Jelang Mudik Lebaran 2022, BPTD Wilayah XVII Kaltimtara Gelar Vaksin di Terminal Batu Ampar

Keterangan Pers

Vaksinasi Covid-19 di Terminal Batu Ampar (Ist)

Balikpapan, helloborneo.com – Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XVII Kaltimtara menggelar kegiatan vaksinasi COVID19 untuk dosis 1, dosis 2 dan booster pada 25-28 April 2022, bertempat di Terminal Batu Ampar Balikpapan. Pelayanan vaksinasi ini terbuka untuk umum, dengan jam operasional dari 08.00-12.00 WITA.

Korsatpel Terminal Tipe A Batu Ampar Balikpapan, Sulis Setiawan mengungkapkan bahwa vaksinasi hari ini bagian dari kegiatan di Posko Pelayana Terpadu Angkutan Lebaran Tahun 2022.

“Bagi calon pemudik yang belum vaksin kami sediakan pelayanan vaksinasi dengan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Balikpapan , selain itu juga jika masyarakat umum yang ingin vaksin silahkan datang ke terminal bis batu ampar atau ke pelabuhan Kariangau Balikpapan, jelasnya, Senin (25/4).

Ia menambahkan total jumlah warga yang di vaksin pada kesempatan hari ini mencapai 26 orang. Ia juga berharap agar masyarakat terus menjaga kondusifitas Mudik Lebaran 2022 yang aman, sehat dan berkeselamatan.

“Ayo taati protokol kesehatan dan penuhi dosis vaksinmu,” pungkasnya. (sop/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.