Pangdam VI/Mlw Beri Dukungan Moril dan Motivasi Bagi Prajurit

Pangdam VI/Mlw Beri Dukungan Moril dan Motivasi Bagi Prajurit. (Ist)
Pangdam VI/Mlw Beri Dukungan Moril dan Motivasi Bagi Prajurit. (Ist)

Balikpapan, helloborneo.com – Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo hari ini melaksanakan anjangsana dengan memberikan santunan kepada prajuritnya yang dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto di Jakarta, Kamis 11 Juli 2024.

Anjangsana Pangdam VI/Mlw dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-66 Kodam VI/Mlw.

Pangdam yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah VI/Mulawarman, Ibu Rahma Tri Budi Utomo dan Kababinmenvatcaddam VI/Mlw, Kolonel Inf Adji Santoso ini memberikan sembako dan uang santunan kepada 14 personel Kodam VI/Mlw yang melaksanakan perawatan di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam juga menyempatkan memberikan semangat kepada personel yang sakit agar tetap menjaga kesehatan, berolahraga sesuai kemampuan, menjaga pola makan dan menjaga pola tidur atau istirahat yang cukup agar segera pulih dan dapat beraktivitas seperti biasa.

Kapendam VI/Mlw Kolonel Kav Kristiyanto di tempat terpisah menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat penting agar para personel yang dirawat dan yang mengalami sakit mendapat tambahan motivasi dan dorongan semangat dari orang nomor satu di Kodam VI/Mlw.

“Ke-14 personel Kodam VI/Mlw ini merupakan personel yang melaksanakan rawat jalan di RSPAD Gatot Soebroto menunggu penjadwalan untuk dilakukan tahapan pengobatan lanjutan,” terang Kapendam.

Kolonel Kristiyanto juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan suatu rangkaian kegiatan HUT ke-66 Kodam VI/Mlw Tahun 2024 yang akan jatuh pada tanggal 18 Juli 2024 mendatang. (log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.