Ridwan Dukung Bang-Sule Pimpin Paser

Rapal JKN

Mantan Bupati Paser Ridwan Suwidi

Mantan Bupati Paser Ridwan Suwidi

Tana Paser, helloborneo.com – Pasca mundurnya Pasangan Abdul Ramis dan Bahzar dari Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun ini, yang merupakan keluarga dari Mantan Bupati Paser Ridwan Suwidi. Kini Ridwan mengalihkan dukunganya kepada pasangan Bambang Susilo dan Sulaiman Eva Merukh.

Kepada helloborneo.com Ridwan mengatakan, kalau dalam Pilkada tahun ini ia mendukung pasangan Bambang Susilo dan Sulaiman Eva Merukh atau yang disingkat Bang-Sule ini untuk jadi Bupati Paser selanjutnya.

Pasalnya Ridwan merasa yakin kalau pasangan bernomor urut 1 itu bisa meneruskan program-program di periodenya untuk membangun kabupaten Paser.

“karena saya sudah dua priode menjadi Bupati, untuk Pilkada kali ini saya mendukung pasangan nomer urut satu,” terangnya.

“Karena saya menganggap pasangan Bang-Sule mampu meneruskan program-program selama dua periode saya menjadi Bupati di Paser. Yang tentunya program-program pro rakyat,” ujar Ridwan.

Selain itu Ridwan juga mengutarakan, kalau ia sudah memberikan pesan kepada pasangan tersebut, terutama terkait pembangunan desa, yang belum maksimal berjalan di masa periodenya selama menjadi Bupati.

“Kalau untuk pesan sudah banyak saya sampaikan kepada pasangan ini (Bang-Sule, Red) , namun saya yakin mereka nantinya bisa membawa Paser lebih dari saya,” tutup Ridwan. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.