Empat Pejabat Penajam Jalani Tes Wawancara

Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Empat pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, peserta lelang jabatan sekretaris kabupaten, menjalani tes wawancara (Subur Priono - Humas setkab Penajam Paser Utara)

Empat pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, peserta lelang jabatan sekretaris kabupaten, menjalani tes wawancara (Subur Priono – Humas setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Sebanyak empat pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, peserta lelang jabatan sekretaris kabupaten, menjalani tes wawancara yang digelar di Hotel Blue Sky Balikpapan, Rabu.

“Selain menjalani tes wawancara empat peserta lelang jabatan sekretaris kabupaten itu juga sudah menjalani tes penulisan makalah dan seleksi di Badan Kepegawaian Negara (BKN) Pusat,” kata Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar.

Ia mengatakan, setelah menyimak dengan cermat penyampaian keempat peserta lelang jabatan sekretaris kabupaten tersebut memiliki kapasitas dan kemampuan yang sangat baik.

Namun, jabatan Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara, hanya satu orang.
“Semua memiliki kapasitas yang baik, tapi jabatan sekretaris kabupaten hanya diisi satu orang. Jadi diharapkan yang tidak terpilih jangan tidak berkecil hati,” ujarnya.

Peserta yang mengikuti penilaian jabatan untuk mengisi jabatan Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara itu yakni, Pelaksana Tugas Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara, Tohar, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Suyanto.

Pejabat lainnya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Pemukiman dan Prasarana Wilayah, Alimuddin serta Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Joko Dwi Febrianto.

Panitia seleksi memberikan kesempatan kepada masing-masing peserta untuk menjalani tes wawancara secara bergantian, peserta diberikan kesempatan selama tujuh menit untuk menyampaikan program, jika menjadi Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara.

Diakhir kegiatan tes wawancara yang juga dihadiri Wakil Bupati Mustaqim MZ tersebut, tim seleksi yang terdiri dari perwakilan BKN pusat dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, menyerahkan hasil seleksi peserta lelang jabatan sekretaris kabupaten kepada Bupati Yusran Aspar. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.