Pelantikan Sekkab Penajam Dilakukan Secara Khusus

AH Ari B

Pelaksana Tugas Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara, Tohar (AH Ari B - Hello Borneo)..

Pelaksana Tugas Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara, Tohar (AH Ari B – Hello Borneo)..

Penajam, helloborneo.com – Pelantikan pejabat definitif Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, sesuai hasil “assessment” akan dilakukan secara khusus, kata Bupati setempat Yusran Aspar.

“Pelantikan pejabat sekretaris kabupaten, akan kami lakukan secara khusus dengan melibatkan DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara,” ujar Yusran Aspar, saat dihubungi helloborneo.com di Penajam, Rabu.

Pelantikan pejabat definitif sekretaris kabupaten menurut ia, akan dilakukan sendiri oleh Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Posisi sekretaris kabupaten itu, merupakan posisi yang strategis sebagai tangan tangan kepala daerah,” jelas Yusran Aspar.

Ia memastikan, penetapan atau pelantikan pejabat definitif Sekretaris Kabupaten Penajam Paser Utara tersebut, akan dilakukan waktu dekat ini sebelum mamasuki bulan puasa.

“Untuk jabatan yang ditinggalkan pejabat definitif sekretaris kabupaten itu, akan dipilih melalui jalur seleksi,” ucap Yusran Aspar.

Ia menyatakan, untuk jabatan mengisi jabatan Asisten II yang ditinggalkan Tohar akan melalui seleksi secara terbuka yang direncanakan dilakukan dalam waktu dekat.

Yusran Aspar berharap, dengan adanya sekretaris kabupaten definitif tersebut, dapat meringankan beban kerja bupati dan wakil bupati terkait tata kelola administrasi pemerintahan. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.