Pangdam VI/Mulawarman Menutup Apel Komandan Satuan TA 2020 Secara Daring

Poto Istimewa.

Banjarmasin, helloborneo.com – Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto menutup Apel Komandan Satuan Tersebar di wilayah Kodam VI/Mulawarman TA. 2020 secara daring, bertempat di Gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin,Rabu  (9/9/2020).

“Jaga kesiapan satuan, jaga moril, semangat dan militan prajurit. Berbuat yang terbaik dengan ikhlas utk satuan, bangsa dan negara yang kita cintai,” tegas Jenderal bintang dua lulusan Akmil tahun 1989.

Diketahui saat ini pertambahan masyarakat yang terkonfirmasi positif Covid-19 cukup tinggi. Berkaitan dengan situasi tersebut, diharapkan para Danrem, Dandim dan Danramil dapat bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat baik Polri, Pemerintah Daerah maupun tokoh masyarakat untuk bisa mendisiplinkan masyarakat dengan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker.

“Saya harapkan para komandan satuan agar segera melakukan evaluasi terhadap kinerja satuan masing-masing. Kita semua dapat melaksanakan berbagai perbaikan dan koreksi, sehingga kelemahan dan kekurangan yang ditemukan dapat dilakukan perbaikan semaksimal mungkin. Tugas ke depan semakin kompleks dan tidak ringan yang memerlukan kerja keras dari para komandan satuan untuk mewujudkan kesiapsiagaan satuan operasional Kodam VI/Mulawarman,” tambahnya.

Pelaksanaan penutupan Apel Komandan Satuan TA 2020 di Banjarmasin yang dilakukan secara daring tersebut secara resmi menutup pelaksanaan kegiatan Apel Komandan satuan di wilayah Korem 091/Asn dan Korem 092/Mrl secara serentak di ketiga wilayah Kodam VI/Mulawarman yang berjalan selama dua hari di masing-masing wilayah. (/sop/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.