Kakek Berusia 54 Tahun Lakukan Pelecehan Seksual Anak Bawah Umur

David Purba

Foto Istimewa.

Balikpapan, helloborneo.com – Seorang kakek berusia 54 tahun berinisial HN melakukan pelecehan seksual terhadap bocah atau anak di bawah umur berinisial CA yang berusia 14 tahun di Kelurahan Baru Tengah, Kecamatan Balikpapan Barat, Kota Balikpapan.

Saat ini kakek pelaku pelecehan seksual tersebut diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polresta Balikpapan, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Korban merupakan tetangga HN, dan pelecehan seksual itu diketahui setelah korban mengadu kepada ayahnya pada Sabtu (10/7).

“Anak saya nangis-nangis, saya tanya kenapa awalnya tidak mau cerita saya paksa akhirnya ngomong kalau dadanya dipegang HN,” jelas Doli ayah korban ketika ditemui helloborneo.com di Balikpapan, Senin.

“Kurang ajar ini, masa sama anak kecil seperti itu. Ini anak saya nangis nangis katanya dadanya dipegang-pegang,” ucap ibu korban.

Mendengar aduan tersebut, ayah korban bersama kerabat keluarganya langsung mengguruduk rumah pelaku yang berdekatan. Namun HN yang mendengar suara keributan di depan rumahnya, langsung mengunci pintu rumahnya.

Rumah pelaku pun langsung dipenuhi warga yang geram dengan tindakan pelaku, beruntung Tim URC 110 bersama Jajaran Polsekta Balikpapan Barat langsung bergserak ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku yang nyaris jadi bulan bulanan warga. (bp/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.