Kantor Ekspedisi Ludes Terbakar

Foto Istimewa.

Balikpapan, helloborneo.com – Si jago merah membara di pemukiman padat penduduk Jalan Blora 2, RT 24 Kelurahan kelandasan Ilir, Balikpapan Kota.

Seorang pekerja ekspedisi, Rahmayani menuturkan, sebelum kebakaran terjadi dirinya sempat mendapati api dikantor nya mendadak padam, tak berselang lama kobaran api pun terlihat dari lantai dua kantornya.

“Mungkin korsleting listrik. Sebab di lantai dua kebetulan tidak ada orang,” katanya, Rabu (25/7/2021).

Melihat api membesar di lantai dua, Rahmayani dan sejumlah pekerja pun bergegas menyelamatkan barang barang ekspedisi yang berada di lantai dasar.

“Alhamdulillah barang-barang paketan pelanggan sudah dikeluarin semua. Di bagian atas itu kamar karyawan, jadi tidak ada barang pelanggan,” ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris BPBD Kota Balikapapn, Izmir Novian, menerangkan, pihaknya mendapat laporan sekira pukul 17.10.Wita. Sejumlah unit Damkar pun langsung dikerahka. Tak kurang dari 30 menit, api pun berhasil dikuasai.

“Ini ada dua unit dari UPTD BPBD Kota langsung tiba di lokasi kejadian. Alhamdulillah petugas bisa dengan cepat memadamkan api. Yang terbakar satu rumah dan tidak ada korban jiwa,” pungkasnya. (/sop/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.