Ketua DPRD Paser Rayakan Ulang Tahun Santuni Anak Yatim

TB Sihombing

Foto Istimewa.

Tana Paser, helloborneo.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Paser Hendra Wahyudi merayakan ulang tahunnya yang ke-42 dengan menyantuni anak yatim di daerah itu.

“Tidak ada perayaan besar di hari lahir saya, dan juga saat ini masih Pandemi COVID-19,” ujar Yudi sapaan akrab Ketua DPRD Kabupaten Paser tersebut ketika ditemui helloborneo.com di kediamannya di Tanah Paser, Jumat.

“Pada moment ini, saya manfaatkan untuk berbagi ke anak Yatim, sedikit banyaknya, Insha Allah diharapkan dapat membantu, apalagi saat ini masih Pandemi,” tambanya.

Dalam rangkaian perayaan haru ulang tahunnya, Ia juga berencana bakal mengadakan sunatan massal, namun untuk waktu pelaksanaannya masih belum dipastikan.

“Saya bersama keluarga bakal mengadakan sunatan massal gratis, tapi waktunya kami masih belum pastikan, Insha Allah di bulan Muharram ini,” ucap Yudi.

Ia menyampaikan terima kasih kepada semua anggota DPRD, instansi pemerintah maupun dari masyarakat atas doa dan ucapannya di hari jadinya yang ke-42.

“Terimakasih pada semua pihak tanpa terkecuali yang telah mendoakan yang terbaik bersama keluarga,” kata Yudi.

Ke depan diharapkan akan tetap selalu berbagi di masa pandemi COVID-19, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga ke depan masih bisa terus berbagi kebaikan, dan tentunya semoga mewabahnya virus corona dapat segera berakhir,” ujar Yudi.

Banyak yang memberikan ucapan kepada pria kelahiran 27 Agustus 1979 tersebut serta mendoakan di hari ulang tahunnya, baik dari instansi pemerintahan hingga masyarakat pada umumnya.

Ada yang menyampaikan ucapan secara langsung maupun melalui pesan pribadi, hingga di berbagai media sosial. (bp/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.