Achmad Fitriady Ajak Masyarakat Taat Bayar Pajak Sebelum Tutup Tahun

Edy Suratman Yulianto

Lurah Petung, Achmad Fitriady (Berpeci). (ESY)
Lurah Petung, Achmad Fitriady (Berpeci). (ESY)

Penajam, helloborneo.com – Lurah Kelurahan Petung, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Achmad Fitriady mengajak masyarakat agar tak lupa membayar pajak di penghujung tahun 2023 ini.

Menurutnya, sangat penting bagi setiap warga negara untuk membayar pajak, karena pajak adalah salah satu sumber pendapatan pemerintah yang digunakan untuk membiayai berbagai program dan layanan publik seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur, keamanan, dan program sosial lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat secara keseluruhan.

Dengan membayar pajak secara tepat waktu, yang menunjukkan kepatuhan kita terhadap hukum dan peraturan negara kita dan membantu dalam pembangunan dan pemeliharaan berbagai fasilitas dan layanan yang kita gunakan setiap hari.

“Membayar pajak merupakan satu tanggung jawab bagi warga negara sehingga kami mengajak masyarakat memenuhi kewajibannya membayar pajak dan tepat waktu,” kata Achmad Fitriady.

Selain itu, bagi Achmad Fitriady pembayaran pajak memainkan peran penting dalam membangun berbagai proyek dan program yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memberikan layanan yang lebih baik kepada warga negara.

Pemerintah menggunakan dana pajak ini untuk berbagai program dan proyek yang secara langsung mempengaruhi kehidupan sehari-hari orang.

“Melalui pembayaran pajak, berbagai pembangunan diwujudkan pemerintah dengan tujuan semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus memberikan pelayanan yang lebih baik kepada warga negara,” pungkasnya. (adv/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.