Makmur Marbun: Selamat Atas Kenaikan Pangkat Prajurit Kodim 0913/PPU

Buka puasa bersama dalam rangka Kenaikan Pangkat Prajurit Kodim 0913/PPU. (Ist)
Buka puasa bersama dalam rangka Kenaikan Pangkat Prajurit Kodim 0913/PPU. (Ist)

Penajam, helloborneo.com – Penjabat (Pj) Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun menghadiri buka puasa bersama dalam rangka Kenaikan Pangkat Prajurit Kodim 0913/PPU dan Silaturahmi Ramadhan bersama Forkopimda, Pertamina dan BUMN, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Awak Media di Makodim 0913/PPU, Selasa (2/4/2024).

Acara ini bertujuan untuk menjalin hubungan komunikasi yang harmonis antara TNI, masyarakat, dan stakeholder di PPU. Pj Bupati Makmur Marbun dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan ini dan menekankan pentingnya komunikasi dan silaturahmi untuk membangun kehidupan yang lebih baik.

Selain itu, Pj Bupati Makmur Marbun juga berharap Lebaran bukan hanya tentang merayakan akhir Ramadan, tetapi juga tentang persaudaraan, kebersamaan, dan pengampunan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan, Forkopimda PPU, Pertamina, BUMN, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan awak media. Pj Bupati PPU, Makmur Marbun juga mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat prajurit Kodim 0913/PPU.

“Kenaikan pangkat ini harus dapat dijadikan sumber motivasi sekaligus inspirasi untuk memantapkan kejuangan, idealisme, moralitas, militansi dan etika profesi keprajuritan serta terus berupaya meningkatkan profesionalisme keprajuritan yang berbasis pada jati diri TNI,” katanya

Ia mengingatkan tentang harapan pemerintah kepada TNI untuk dapat menjaga stabilitas politik dan stabilitas keamanan dalam rangka mendukung program pembangunan infrastruktur pemerintah.

“Kepada para prajurit, untuk menuangkan pemikiran-pemikiran cerdasnya terkait penguatan peran dan tugas TNI dalam menjaga stabilitas keamanan, updating strategi penyelesaian masalah dengan pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan di Benuo Taka,” tuturnya. (adv/kmf/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.