Ady Irawan : Temu Warga Serap Aspirasi Warga Penajam

AH Ari B

 

Penajam, helloborneo.com – Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Ady Irawan mengungkapkan pemerintah setempat akan melaksanakan program Temu Warga Benuo Taka untuk meyerap aspirasi serta menyebarluaskan informasi kepada kepada masyarakat di daerah itu.

“Program Temu Warga Benuo Taka itu berawal dari banyakanya informasi terkait pemerintahan yang diterima masyarakat tidak secara utuh,” kata Ady Irawan, di Penajam, Senin.

“Program gagasan Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara bersama Balikpapan Televisi tersebut juga bertujuan untuk mendekatkan pemerintah daerah dengan masyarakat,” jelasnya.

Selain menyebarkan informasi, lanjut Ady Irawan, Temu Warga Benuo Taka tersebut sekaligus untuk menyerap aspirasi dari masyarakat, khususnya masyarakat yang berada jauh di daerah pelosok yang selama ini merasa dianaktirikan oleh pemerintah daerah .

“Pemerintah daerah akan menyerap aspirasi masyarakat sampai ke pelosok wilayah sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah,” ujarnya.

Pelaksanaan Temu Warga Benuo Taka, menurut Ady Irawan, pertama akan dimulai di wilayah Kelurahan Gersik bertempat di SD Negeri 005 tanggal 12 Agustus 2015 yang akan dihadiri kepala daerah dan wakil kepala daerah serta dihadiri seluruh kepala SKPD dan anggota DPRD setenpat.

“Program itu akan dilanjutkan di seluruh kecamatan dan disiarkan secara langsung di Balikpapan Televisi untuk menyebarluaskan informasi dan memberikan kesempatan masyarakat menyampaikan aspirasinya,” jelasnya

Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, tambah Ady Irawan, mengharapkan masyarakat ikut berperan serta dalam program dengan memberikan masukan atau aspirasi untuk pembangunan daerah. (bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.