Polres Paser Bentuk Tim Gabungan Tangkap Perampok Gocap

Rapal JKN

 

Tana Paser, helloborneo.com – Kasus perampokan secara sadis yang menghebohkan warga Kabupaten Paser, Kalimantan Timur mulai mendekati titik terang. Pasalnya selain mengantongi identitas keempat pelaku yang menyebabkan Sarefuddin alias Gocap (35). Kini Polres Paser membentuk tim gabungan bersama Polda Kaltim dan Polsek Kerang untuk menciduk pelaku.

Kapolres Paser AKBP Christian Tory yang dikonfirmasi mengutarakan, saat ini pihaknya telah mengantongi identitas keempat pelaku perampokan sadis tersebut. Dan untuk menindak lanjuti, pihaknya membentuk tim gabungan agar bisa menciduk keempat pelaku tersebut.

Dugaan motif perampokan tersebut, pihaknya belum bisa memastikan apakah murni perampokan. Pasalnya dari hasil olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi-saksi, besar kemungkinan motif pembunuhan secara sadis terhadap Gocap karena persaingan bisnis.

Dalam pemberitaan sebelumnya, perampokan sadis membuat Kabupaten Paser, Kalimantan Timur geger, khususnya warga Dusun Pasero, Desa Kerang Dayo, Kamis (8/10) subuh lalu. Sekira pukul 05.30 wita, terjadi aksi perampokan di rumah Sarefuddin alias Gocap (35) yang meninggal dunia setelah mendapatkan luka bacokan di bagian punggung dan tembakan tepat dibagian tengah dadanya.

Selain menghabisi Gocap, kawanan perampok itu juga menggondol satu unit sepeda motor Satria F hitam dan empat unit mesin Chainsaw milik Gocap. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.