Pj Bupati Paser Optimis APBD-P Tepat Waktu

Rapal JKN

image

Tana Paser, helloborneo.com – Keterlambatan pengesahan APBD-Perubahan (APBD-P) di kabupaten Paser, tak membuat Pj Bupati yang baru dilantik, Ibrahim merasa pesimis. Justru Ibrahim menyatakan kalau ia sangat optimistis semua akan berjalan sesuai waktu yang telah ditentukan.

Ibrahim yang dikonfirmasi helloborneo.com mengatakan, kalau tidak ada halangan 23 Oktober ini sudah akan disahkannya APBD-P. Dimana usai pengesahan pihaknya akan langsung memfokuskan konsentrasi penganggaran APBD-Murni 2016.

“Kami akan kebut semuanya, oleh sebab itu usai pengesahan APBD-P kami akan langsung mempersiapkan pembahasan untuk APBD-M 2016,” ujarnya.

“Dan kami sangat optimis, semua akan berjalan tepat waktu. Meski sempat terjadi keterlambatan di pengesahan APBD-P,” tegas Ibrahim.

Selain itu Ibrahim juga menyatakan, kalau saat ini pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan semua SKPD dan Camat, untuk mulai mempersiapkan pengajuan anggaran yang dibutuhkan di 2016. Pihaknya tak membatasi, apalagi sesuai RPJMD Kabupaten Paser 2016 titik pembangunan ditekankan di kawasan pedesaan sekitar 70 persen.

“Mulai sekarang kami sudah mengarahkan untuk setiap SKPD dan Camat untuk mulai menyusun angggaran yang dibutuhkan. Jadi semua akan sesuai target kami nantinya,” pungkas Ibrahim. (rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.