Perumda Tirta Manuntung Balikpapan Respon Cepat Tangani Tangani Kebocoran Pipa

Perumda Tirta Manuntung Balikpapan Respon Cepat Tangani Tangani Kebocoran Pipa. (Ist)
Perumda Tirta Manuntung Balikpapan Respon Cepat Tangani Tangani Kebocoran Pipa. (Ist)

Balikpapan, helloborneo.com – Perumda Tirta Manuntung Balikpapan sekali lagi menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan menyelesaikan perbaikan kebocoran pipa transmisi air baku di Simpang 3 Beller dalam waktu kurang dari 12 jam, sesuai dengan estimasi awal.

Kebocoran yang terjadi pada pipa transmisi utama ini telah menimbulkan gangguan distribusi air ke beberapa wilayah, yang mana debit air harus diturunkan hingga 70% selama perbaikan berlangsung. Namun, berkat kerja keras dan koordinasi yang efektif dari tim teknis Perumda Tirta Manuntung Balikpapan, perbaikan berhasil diselesaikan dengan cepat, sehingga gangguan layanan dapat diminimalisir.

Direktur Utama Perumda Tirta Manuntung Balikpapan, Yudhi Saharuddin, SE., MM mengatakan, bahwa respons cepat terhadap kejadian ini adalah bagian dari upaya perusahaan untuk menjaga kontinuitas layanan di tengah tantangan keterbatasan air baku yang saat ini dihadapi Kota Balikpapan.

“Kami menyadari betapa pentingnya ketersediaan air bersih bagi masyarakat. Oleh karena itu, setiap gangguan yang terjadi harus segera ditangani dengan cepat dan efisien. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami, meskipun dihadapkan pada berbagai tantangan,” ujarnya.

Masyarakat di wilayah terdampak kini dapat kembali menikmati distribusi air dengan normal, seiring dengan peningkatan debit air yang dilakukan secara bertahap. Perumda Tirta Manuntung Balikpapan juga mengucapkan terima kasih atas kesabaran dan pengertian pelanggan selama proses perbaikan berlangsung.

“Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan menjamin ketersediaan air bersih bagi seluruh pelanggan kami. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan berterima kasih atas dukungan serta kerjasama dari masyarakat,” tambah Yudhi.

Perumda Tirta Manuntung Balikpapan berkomitmen untuk selalu sigap dan responsif dalam menangani setiap permasalahan yang terjadi demi menjaga kepercayaan dan kepuasan pelanggan. Ke depan, perusahaan ini akan terus berinovasi dan meningkatkan kinerja demi pelayanan yang lebih baik lagi. (adv/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.