Tangani Inflasi, Pemkab Paser Serahkan Tiga Ton Beras untuk Tujuh Desa Rentan Rawan Pangan

Bupati Paser Serahkan Tiga Ton Beras ke Tujuh Desa Rentan Rawan Pangan. (Ist)
Bupati Paser Serahkan Tiga Ton Beras ke Tujuh Desa Rentan Rawan Pangan. (Ist)

Tana Paser, helloborneo.com – Perhatian Pemerintah Kabupaten Paser (Pemkab) kepada masyarakat khususnya dalam menangani pengendalian inflasi di Kabupaten Paser terus dilakukan.

Salah satunya program Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Paser, yaitu dengan pemberian bantuan cadangan beras kepada masyarakat desa rentan rawan pangan di tujuh desa di Kecamatan Long Ikis dan Long Kali sebanyak tiga ton beras.

Tujuh desa tersebut diantaranya, Desa Muara Lambakan, Pinang Jatus, Perkuwen, Kepala Telake, Belimbing, Tiwei, dan Desa Long Gelang.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Bupati Paser dr. Fahmi Fadli secara simbolis kepada tujuh Kepala Desa tersebut.

Bupati Paser dr. Fahmi Fadli, menyebutkan, hal ini merupakan salah satu upaya perhatian Pemkab Paser dalam memberikan bantuan sosial, menangani pengandalan inflasi dan juga mengurangi beban ekonomi masyarakat.

“Oleh karena itu, mohon untuk bantuan cadangan beras ini segera diberikan kepada masyarakat, Semoga bantuan beras yang diberikan kepada masyarakat ini sesuai dan tepat sasaran,” kata Bupati Fahmi di sela kegiatan ground breaking atau pemancangan pertama Jembatan Sungai Sangar,  di Desa Muara Lambakan, Kecamatan Long Kali, Sabtu (6/7/2024). (mckab/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.