Kapolres Ajak Tokoh Masyarakat Paser Jaga Kondusifitas

Rapal JKN

 

Tana Paser, helloborneo.com – Kapolres baru Paser, AKBP Christian Tory, beberapa pekan terakhir terus rutin mengelar sosialisasi dan silahturahmi di beberapa lokasi di Kabupaten Paser. Rabu, (7/10) kemarin, di Aula Polres Paser. Dengan mengundang para tokoh masyarakat, adat dan agama, Kapolres memberikan sosialisasi untuk mengajak kerjasama agar bisa ling menjaga kondusifitas Kabupaten Paser.

Christian Tory yang dijumpai mengatakan, dalam acara silahturahmi ini, pihaknya ingin mengajak parah tokoh masyarakat untuk bisa bekerjasama dengan sinergi turut serta mendukung dan membantu menjaga perdamaian di Kabupaten Paser.

“Melalui acara ini kami ingin membangun hubungan kerja sama bersama masyarakat untuk saling bekerjasama dalam menciptakan lingkungan kondusif,” ujar Tory.

Lanjut dalam penyampaiannya Tory juga banyak bercerita pengalamannya selama beroperasi di kawasan-kawasan konflik seperti pengalamannya saat bertugas di Poso dan kawasan Sumatra. Dimana dalam penyampaian pengalamannya tidak lain sebagai contoh untuk memberi pemahaman terkait SOP Polri dalam penangan pengendalian masa. Dimana terkadang masih banyak masyarakat yang beranggapan berlebihan.

“Melalui cerita perjalanan dalam bertugas di kawasan konflik, saya ingin nemberikan sedikit pemahaman kepada masyarakat. Tentang SOP polri dalam pengendalian masa,” paparnya.

“Jadi selama ini semua, berjalan sesuai SOP,” tutupnya. (jkn/rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.