Pilkada, Polres Paser Minta Warga Jangan Terprovokasi

Rapal JKN

 

 

Kabag Ops Polres Paser Kompol Rio Cahyowidi

Kabag Ops Polres Paser Kompol Rio Cahyowidi

Tana Paser, helloborneo.com Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tinggal menghitung hari. Polres Paser sebagai tim pengamanan berupaya menjaga kondusifitas, dan meminta warga tidak mudah terprovokasi jika ada polemik.

Kapolres Paser AKBP Cristian Tory melalui Kabag Ops Polres Paser Kompol Rio Cahyowidi kepada helloborneo.com pihaknya berharap masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh segelintir kelompok yang tak menginginkan Pilkada Paser berjalan lancar.

“Kebiasaan yang terjadi ada beberapa oknum yang tidak puas dengan hasil kemudian melakukan provokasi kepada kelompok tertentu dan membuat timbulnya amukan massa,” papar Rio.

“Oleh sebab itu kami berharap bagi masyarakat, agar jangan mudah terprovokasi oknum-oknum tertentu. Dan bila memang ada pelanggaran silahkan saja laporkan,” jelas Rio.

Lanjut Rio, negara telah membuat semua sistemnya. Sebagai pengawas pelaksanaan Pilkada, Panwaslu menerima laporan dan menidak lanjuti. Jadi menemukan pelanggaran silahkan dilaporkan ke Panwaslu dengan menyertakan bukti-bukti.

“Jadi kalau memang masyarakat ada menemukan kecurangan, silahkan di laporkan. Dan bila memang tidak puas jangan mengambil tindakan sepihak, yang merugikan,” tutup Rio. (rol/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.