Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Penajam

AH Ari B

 

Pria tanpa identitas ditemukan tewas tergantung pada pohon akasia di belakang SPBU kilometer 9 Nipah-Nipah, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (AH Ari B - Hello Borneo)

Pria tanpa identitas ditemukan tewas tergantung pada pohon akasia di belakang SPBU kilometer 9 Nipah-Nipah, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (AH Ari B – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Seorang pria tanpa identitas ditemukan warga dalam keadaan tidak bernyawa dengan kondisi tergantung pada pohon aksia di belakang SPBU (stasiun pengisian bahan bakar umum) kilometer 9 Nipah-Nipah, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (KSPK) Regu I Polres Penajam Paser Utara, Ajun Inspektur Polisi Satu Dwi PU, saat dikonfirmasi di Penajam, Senin mengatakan, pria yang ditemukan tewas tergantung pada pohon akasia tersebut diperkirakan berusia 40 tahun.

“Pria yang tewas tergantung pada pohin akasia itu pertama kali ditemukan oleh petugas SPBU, Senin (28/12) sekitar pukul 17.30 Wita,” jelasnya.

“Petugas SPBU yang pertama kali melihat sempat mengira jenazah itu batang akasia yang tergantung, dan penemuan jenazah laki-laki tanpa identitas tersebut membuat heboh masyarakat,” kata Dwi.

Saat ditemukan jenazah pria berkepala plontos tidak beridentitas tersebut lanjut dia, memakai kaos lengan pendek berwarna putih dan celana panjang berwarna coklat.

“Hasil pemeriksaan sementara, polisi menduga pria itu tewas karena bubuh diri dengan cara gantung diri,” kata Dwi.

Jenazah laki-laki tersebut tambahnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Penajam Paser Utara untuk dilakukan otopsi. (bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.