Penajam Gelar Musda III PPNI

Suherman

 

 

Musda III PPNI Kabupaten Penajam Paser Utara (Suherman - Hello Borneo)

Musda III PPNI Kabupaten Penajam Paser Utara (Suherman – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, menggelar Musyawarah Daerah III Persatuan Perawat Nasional Indonesia, di aula pertemuan Rumah Sakit Umum Dearah setempat, Kamis.

Dalam membacakan sambutan tertulis Bupati Penajam Paser Utara, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan, Hebring mengatakan, tenaga perawat harus terus mengevaluasi capaian kinerja agar dalam pelayanan tumbuh antusias, semangat dan totalitas.

“Bentuk antusias tenaga medis itu, adalah selalu tersenyum kepada pasien serta memiliki semangat kerja keras,” ujarnya.

PPNI diusianya yang ke-42 lanjut Hebring, harus siap menghadapi MEA atau Masyarakat Ekonomi Asean, dengan meningkatkan profesionalisme sehingga menjadi organisasi yang solid dan mampu melayani masyarakat dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Panitia Musda III PPNI Kabupaten Penajam Paser Utara, Rajudin menjelaskan, jumlah peserta sebanyak 350 orang yang tersebar di puskesmas, klinik kesehatan, Pskesda dan rumah sakit.

“Kegiatan Musda itu menjadi wadah untuk menampung aspirasi perawat, sehingga dapat berkontribusi positif dan berperan aktif mewujujdkan visi dan misi Kabupaten Penajam Paser Utara,” ucapnya.

Kegiatan Musda dengan tema perawat sebagai sumber kekuatan dalam membangun pelayanan kesehatan yang berkualitas tersebut, dirangkai dengan seminar pelatanan keperawatan prima sebagai bentuk tanggung jawab perawat dalam memberikan pelayanan kesehatan. (adv/bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.