Tiga Bocah di Babulu Tewas Tercebur Kolam

AH Ari B

 

Salah satu kolam lokasi tewasnya tiga bocah di Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara (AH Ari B - Hello Borneo)

Salah satu kolam lokasi tewasnya tiga bocah di Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara (AH Ari B – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Tiga bocah yang terdiri seorang anak laki-laki dan 2 anak perempuan di Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa setelah tercebur di kolam.

Kapolsek Babulu Ajun Komisaris Bambang, Kamis mengatakan, jasad dua bocah perempuan, yakni Anggun Diah Pamungkas (8) dan Zavina Zalianti (8) ditemukan tewas mengapung di sebuah kolam penampungan air milik warga di Sebakung 3, Desa Sumber Sari, Kecamatan Babulu, Rabu (24/2) sekitar pukul 15.30 Wita.

“Diduga kedua anak itu terpeleset dan langsung tercebur di kolam penampungan air berukuran 3×5 meter dengan kedalaman 2,30 meter itu, karena mereka sempat bermain di pinggir kolam,” jelasnya.

Pada hari yang sama sekitar pukul 16.00 Wita, Ahmad Maulla Nurqabi (4) juga ditemukan tewas tenggelam di sebuah kolam atau tambak ikan di Desa Babulu Laut, Kecamatan Babulu.

“Korban diduga tercebur dan tenggelam saat bermain perahu dengan menggunakan kardus penyimpanan ikan di tambak itu,” kata Bambang.

Ketiga korban tersebut tambah dia, sempat dibawa ke Puskesmas Penajam, sebelum dikembalikan ke rumah masing-masing, tewasnya ketiga abak itu murni kecelakaan karena tidak ditemukan adanya luka, bekas tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Ketiga korban tersebut langsung dimakamkan oleh pihak keluarga. Anggun Diah Pamungkas dan Zavina Zalianti dimakamkan di TPU (tempat pemakaman umum) Blok B Desa Gunung Mulya, Kecamatan Babulu. (bp/*esa)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.