Bupati Penajam Akan Temui Dirut PLN di Jakarta

AH Ari B

 

Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar (Suherman - Hello Borneo)

Bupati Penajam Paser Utara, Yusran Aspar (Suherman – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Bupati Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Yusran Aspar, berencana menemui Direktur Utama PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Jakarta, untuk membahas permasalahan listrik di daerah itu.

“Saya akan melakukan audiensi dengan Dirut PLN pusat untuk membahas persoalan listrik di Kabupaten Penajam Paser Utara,” kata Yusran Aspar saat dihubungi helloborneo.com di Penajam, Rabu.

Menurut ia, pada pertemuan tersebut akan disampaikan kondisi kelistrikan di Kabupaten Penajam Paser Utara, dimana sejauh ini kondisi kelistrikan di daerah itu semakin parah dan sangat memprihatinkan.

“Kondisi kelistrikan sangat memprihatinkan, pemadaman listrik di wilayah Penajam Paser Utara, kerap terjadi,” jelas Yusran Aspar.

Agenda audiensi dengan Dirut PLN tersebut lanjutnya, sekaligus membahas harga gas dan mesin yang selama ini dinilai masih terlalu rendah.

“Saya juga akan tanyakan sejumlah mesin pembangkit yang mangkrak, seperti mesin pembangkit milik PT Adi Quatro,” ujar Yusran Aspar.

Rapat audiensi dengan Dirut PT PLN di Jakarta tersebut tambahnya, merupakan salah satu upaya pemerintah daerah dalam mengatasi persoalan krisis daya listrik di Kabupaten Penajam Paser Utara, yang mengakibatkan kerap terjadi pemadaman listrik. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.