Ramadan, Aston Balikpapan Ada Program Berbuka Sambil Beramal

Ramadhanesia 

Mega Tarina, Public Relation Hotel Aston Balikpapan (Ramadhanesia - Hello Borneo)

Mega Tarina, Public Relation Hotel Aston Balikpapan (Ramadhanesia – Hello Borneo)

Balikpapan, helloborneo.com – Bulan suci Ramadan sebentar lagi, bulan penuh berkah yang ditunggu setiap umat Islam di dunia. Oleh karena itu, jelang bulan suci Ramadan kali ini, hotel Aston Balikpapan menunjukkan kepeduliannya melalui program Paket Berbuka Sambil Beramal di Aston Balikpapan.

Dalam program ini, Aston Balikpapan menawarkan paket berbuka per orang dengan harga Rp108.800++ yang tiap paketnya akan didonasikan sebesar Rp5.000 untuk anak yatim. Program ini merupakan langkah nyata kepedulian Aston Balikpapan kepada anak yatim yang kurang beruntung.

Mega Tarina, Public Relation Manager (PRM) hotel Aston Balikpapan memaparkan pada helloborneo.com l, Rabu (25/5), paket ini adalah paket prasmanan, ketika tamu berbuka di hotel kami, kami akan undang anak yatim untuk berbuka bersama klien yang telah memilih paket tersebut,” jelas Mega.

“Dari paket tersebut sudah termasuk takjil, hidangan utama dan dessert, dari menu nusantara hingga yang bernuansa timur tengah, ada Umm Ali, Yayla Kebab, Pita Bread dan lain sebagainya. Menu berbuka akan selalu berbeda setiap harinya, juga dapat disesuaikan dengan permintaaan tamu. Kami juga menawarkan entertaint apabila tamu ingin menambahkan Ustadz atau Nasyid pada saat berbuka di Aston Balikpapan. Dalam program ini kami targetkan terkumpul donasi hingga Rp10 juta, untuk selanjutnya akan didonasikan ke sebuah Panti Asuhan yang jarang tersentuh donasi. Panti Asuhan Ummi yang terletak di Kilometer 6,” jelas Mega.

Kemudian, Rp5.000 yang disisihkan dari tiap paket akan dikumpulkan dan diberikan kepada anak yatim. Untuk mengetahui total nominal uang yang terkumpul, pihak hotel Aston Balikpapan nantinya akan mengadakan acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim, dengan mengundang ustadz kondang dari ibukota serta mengajak serta awak media yang rencanaya akan dilaksanakan minggu kedua bulan Ramadan.

Tidak ketinggalan menu andalan Aston Balikpapan, yaitu Shawarma dan Kolak Putih yang selalu hadir disetiap bulan Ramadan. Nantinya proses memasak Shawarma tersebut akan disajikan secara live cooking. Dimana proses memasak, mengiris daging dan membungkus Shawarma akan dilakukan di depan tamu.

Ada juga Paket Kamar Ramadhan yang harganya dimulai dari Rp588.000++, harga tersebut berlaku dari tanggal 6 Juni hingga 4 Juli 2016. Melalui keseluruhan program, terutama Paket Berbuka Sambil Beramal di Aston Balikpapan, pihak hotel berusaha untuk dapat berbagi dengan anak yatim yang membutuhkan.

Bagi Anda yang juga ingin melakukan pemesaanan, dapat menghubungi 0542 – 3001818, atau datang langsung ke Aston Balikpapan, Jalan Jendral Sudirman nomer 7, Balikpapan. (adv/rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.