Rudi Mas’ud dan Ainun Sumbang Hewan Kurban

AH Ari B

Hewan kurban sumbangan Rudi Mas’ud, dan Syarifah Ainun Jariyah. (Ah Ari B - Hello Borneo)

Hewan kurban sumbangan Rudi Mas’ud, dan Syarifah Ainun Jariyah. (Ah Ari B – Hello Borneo)

Penajam, helloborneo.com – Keluarga Besar Rudi Mas’ud dan Syarifah Ainun Jariyah menyumbang 22 ekor sapi kurban kepada panitia kurban setempat yang akan disalurkan ke masjid-masjid di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Pantia Pembagian Kurban 2016 Kabupaten Penajam Paser Utara Hasri, ketika ditemui helloborneo.com di Penajam, Sabtu mengatakan Syarifah Ainun Jariyah mantan anggota DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara bersama Rudi Mas’ud menyumbang sapi kurban untuk perayaan Idul Adha 1437 Hijiriyah.

“Ke-22 hewan kurban itu akan disalurkan ke masing-masing pantia masjid di seluruh kecamatan,” ungkapnya.

Menurut Hasri, pantia akan menyalurkan hewan kurban sumbangan tersebut, dua ekor sapi untuk Kecamatan Sepaku, Kecamatan Waru dua ekor sapi, serta dua ekor sapi untuk Kecamatan Babulu dan sisanya akan dibagikan di Kecamatan Penajam.

Kegiatan penyaluran hewan kurban tersebut lanjut dia, untuk merayakan Idul Adha 2016 yang sekaligus berbagi dengan masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Perayaan Hari Raya Kurban tahun ini (2016) sekaligus salaing berbagi dengan warga kurang mampu di setiap kecamatan,” jelasnya.

Tradisi berkurban selalu dilakukan oleh keluarga besar Rudi Mas’ud dan Syarifah Ainun Jariyah setiap tahun, khususnya pada perayaan Idul Adha. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.