Penajam Bincang-bincang Budaya Melalui Radio

Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara

 

Kepala Sub Bagian Informasi  Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara, Adi Priyanto (Subur Priono - Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Kepala Sub Bagian Informasi Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara, Adi Priyanto (Subur Priono – Humas Setkab Penajam Paser Utara)

Penajam, helloborneo.com – Kepala Sub Bagian Informasi  Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Adi Priyanto mengatakan pemerintah setempat menggelar bincang-bincang terkait budaya bersama salah satu stasiun radio lokal di Kota Balikpapan

“Acara bincang-bincang atau ‘talkshow’ mengenai budaya itu akan disiarkan langsung di salah satu stasiun radio lokal di Kota Balikpapan itu dilaksanakan pada Rabu (26/10) pukul 15.00-16.00 Wita,” kata Ari Priyanto di Penajam, Selasa.

Pada bincang-bincang salah satu stasiun radio lokal di Kota Balikpapan tersebut menurut dia, akan difokuskan pada kegiatan Buen Festival yang telah dilaksanakan di Desa Bangun Mulya, Kecamatan Waru pada 7-9 Oktober 2016.

“Dua narasumber akan hadir pada bincang-bincang budaya itu, yakni Kepala Bidang Kebudayaan dan Pariwisata Darmawan Isnaini dan penggiar seni budaya, yang juga pengagas Buen Festival, Jamal Loge,” jelas Adi Priyanto.

Selain membahas terkait Buen Festival lanjut ia, acara “talkshow” juga membahas tentang potensi wisata lainnya di wilayah Penajam Paser Utara.

“Penajam Paser Utara banyak memiliki potensi pariwisata yang belum terpublikasi secara di media secara luas, padahal potensi yang ada itu sangat banyak, bahkan tidak kalah dengan daerah lain,” ujar Adi Priyanto.

Semua potensi wisata yang ada di wilayah Penajam Paser Utara tersebut tambahnya, akan dipublikasikan melalui siaran langsung di frekuensi 97,8 FM.

“Masyarakat juga bisa melakukan interaktif melalui nomor 0542.7211.484 atau SMS ke nomor 0811.590.978,” ucap Adi Priyanto. (adv/bp/*rol)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.