Bursa Efek Indonesia Balikpapan Gelar Paparan Publik

Bagus Purwa

Int.

Balikpapan, helloborneo.com – Bursa Efek Indonesia (BEI) Cabang Balikpapan, Kalimantan Timur, bersama Universitas Balikpapan dan sejumlah perusahaan menggelar kegiatan paparan publik selama dua hari pada 12-13 September 2017.

“Kami memberi kesempatan kepada perusahaan yang sudah tercatat di BEI untuk menyampaikan kinerja perusahaan kepada masyarakat, supaya investor kenal dan bisa menilainya,” kata Kepala BEI Cabang Balikpapan Dinda Amelia ketika dihubungi helloborneo.com di Balikpapan, Selasa.

Perusahaan yang berkesempatan melakukan paparan di Uniba, antara lain Bank Bukopin, Nipon Sari Roti, Intraco Penta, dan Pipe Steel. Acara dihadiri juga sejumlah pengusaha dan para akademisi.

Menurut Dinda Amelia, acara ekspos ke publik itu diselenggarakan di Uniba sebab kampus itu memiliki galeri investasi Bursa Efek Indonesia, galeri pertama yang ada di kampus di Kalimantan Timur.

Acara ekspos ini juga acara pertama yang digelar di Kalimantan Timur.
Selain di Balikpapan, paparan publik juga diadakan di sembilan kota lain di Indonesia, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, dan Makassar.

Hari pertama, perusahaan-perusahaan penyedia alat berat memaparkan tentang peluang pembiayaan dari investor untuk sektor pertambangan.
Pada hari kedua Rabu (13/9) akan berkesempatan perusahaan-perusahaan jasa konstruksi yang melakukan paparan di Uniba. (bp/hb)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *