Lurah Telihan Dukung Penuh TMMD di Gereja KIIH

Arsyad Mustar

Dukungan terhadap program TMMD ke102 Kodim Bontang terus mengalir. (Ist)

Bontang, helloborneo.com – Dukungan terhadap program TMMD ke102 Kodim Bontang terus mengalir dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari Lurah Gunung Telihan Viki Rizqi Riadis, yang mana di wilayahnya menjadi lokasi pelaksanaan TMMD tahun ini.

Tak hanya mendukung secara lisan, Viki – nama sapaanya, turut terlibat membantu TNI dalam melakukan pemasangan paving blok di Gereja Kemah Injil Indonesia Haleluya (KIIH).

Bukan hanya Viki, beberapa pegawai kelurahan dan mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) dari Universitas Mulawarman (Unmul) Samarinda, juga mengambil bagian, Jumat (13/07) pagi.

“Kami mendukung penuh pelaksanaan TMMD ini. Karena sangat bermanfaat. Terutama bagi jemaat gereja, sehingga dalam melaksanakan ibadah, mereka bisa lebih nyaman,” ujarnya.

Viki menyebut, pihaknya berencana tidak hanya membantu kali ini saja. Jika nantinya dari kelurahan dan mahasiswa KKN memiliki waktu luang, akan datang kembali untuk membantu.

“Kami akan support penuh. Semoga bisa segera selesai dan bisa segera dirasakan manfaatnya oleh warga maupun jemaat gereja,” tukasnya. (am/tan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.