AGM-Hamdam Siap Lanjutkan Program Pembangunan Kabupaten Penajam

Bagus Purwa

Penajam, helloborneo.com – Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur Mas’ud dan Wakil Bupati Hamdam, menyatakan siap melanjutkan program pembangunan di wilayah kabupaten setempat.

Paripurna Istimewa Sertijab dan Penyampaian Visi Misi Bupati PPU Baru.

Pernyataan tersebut disampaikan Abdul Gafur Mas’ud (AGM) pada Rapat Paripurna Istimewa Serah Terima Jabatan dan Penyampaian Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara periode 2018-2023 yang dipimpin Ketua DPRD setempat Nanang Ali, Jumat.

“Kami siap melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di Kabupaten Penajam Paser Utara,” tegas AGM saat menyampaikan visi misi di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Menurut dia, semangat kerja keras sesuai tugas dan fungsi juga menjadi landasan untuk terwujudnya Kabupaten Penajam Paser Utara yang maju, modern dan religius.

“Kami akan menjalankan visi misi yang telah dibentuk, dan juga siap melanjutkan program-program pembangunan dari kepemimpinan sebelumnya,” tegas AGM.

Ia menjelaskan, Kabupaten Penajam Paser Utara sangat potensial dibanding dengan kabupaten dan kota lainnya di wilayah Kalimantan Timur karena memiliki sejumlah keunggulan.

Keunggulan tersebut lanjut AGM, meliputi kekayaan sumber daya alam yang cukup berlimpah dan letak geografis wilayah Penajam Paser Utara yang sangat strategis.

“Kabupaten Penajam Paser Utara juga memiliki modal sosial yang pengaruhnya sangat dominan bagi pembangunan daerah,” jelasnya.

Dengan meningkatkan pengelolaan potensi yang dimiliki secara profesional serta didukung manajemen pemerintahan dan kepemimpinan yang kuat, AGM optimistis akselerasi pembangunan pada semua sektor dapat ditingkatkan.

“Peningkatan itu juga harus dengan memaksimalkan kontribusi dan peran semua pemangku kepentingan yang ada di wilayah Penajam Paser Utara,” tambahnya.

AGM-Hamdam meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar dapat mengemban amanah yang diberikan, serta dapat mewujudkan cita-cita bersama untuk kemajuan Kabupaten Penajam Paser Utara. (bp/hb/Adv)

 

 

 




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.