Penajam Kirim Bantuan Makanan dan Pakaian

Ari B

Penajam, helloborneo.com Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, mengirimkan bantuan berupa makanan dan pakaian untuk membantu korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Bantuan Bagi Korban Gempa di Sulsel.

“Kami krimkan bantuan terdiri dari makanan dan pakaian,” kata Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara Herlambang ketika dihubungi helloborneo.com di Penajam, Minggu.

Bantuan yang dikirim Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara tersebut lanjut ia, untuk meringankan beban para korban bencana alam di kota Palu dan Donggala.

“Bantuan makanan dan pakaian itu dikirim dengan menggunakan kapal laut melalui Pelabuhan Semayang, Kota Balikpapan,” ujar Herlambang.

Pengangkutan bantuan logistik tersebut dilakukan di Stadion Panglima Sentik Kabupaten Penajam Paser Utara, Sabtu (6/10) sekitar pukul 00.30 Wita.

Bantuan makanan dan pakaian menurut Herlambang, dikirim menggunakan Kapal KRI milik TNI Angkatan Laut yang berlabuh di Pelabuhan Semayang, Kota Balikpapan.

Bantuan Logistik Untuk Korban Bencana di Sulsel.

“Bantuan bagi para korban bencana di Palu dan Donggala itu diberangkatkan bersama bantuan dari daerah lain pada Sabtu (6/10) siang,” jelasnya.

Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara mengirimkan bantuan makanan dan pakaian yang dimuat dalam 3 truk, yang diangkut Kapal KRI TNI Angkatan Laut bersama dua truk bantuan dari daerah lain.

Pelepasan bantuan logistik untuk korban gempa dan tsunami di Sulewesi Tengah, dari Pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara Herlambang. (bp/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.