Tahun Ini Dishub Bangun Landasan Dermaga untuk Rute Palu dan Mamuju

Arsyad Mustar

Bontang, helloborneo.com – Tahun ini, Dinas Perhubungan (Dishub) Bontang merencanakan pembangunan landasan dermaga kapal Roll on atau Roll off. Hal ini disampaikan Sekretaris Dishub Bontang, Murlan saat mengikuti rapat kerja bersama Komisi III, Senin (18/02/2019).

Murlan mengatakan, nantinya landasan tersebut berfungsi untuk rute Bontang, Palu, dan Mamuju. Nilai pembangunan yang dialokasikan sebesar Rp 1 miliar. Kini sedang dipersiapkan untuk memasuki tahap lelang.

“Kegiatan kami yang cukup besar 2019 ialah pembangunan landasan dermaga ini,” jelas Murlan di hadapan sejumlah anggota Komisi III

Wakil Ketua Komisi III DPRD Bontang, Suhut Harianto meminta agar Dishub terus meningkatkan koordinasi dengan dewan sebagai mitra kerja. Supaya tidak terdapat mis-komunikasi. Semua dana anggaran yang dialokasikan dapat terserap dengan baik.

“Kami hanya ingin mengawal dan mengawasi apa saja kegiatan yang ada di Dishub. Sehingga nantinya tidak ada benturan,” kata Suhut.

Diinformasikan, tahun 2019 besaran anggaran belanja langsung dan belanja tidak langsung Dishub Bontang sebesar Rp 14,8 miliar yang dibagi menjadi 8 program dengan 43 kegiatan murni. (adv/am/tan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.