Bupati-Wakil Bupati Penajam Salurkan Hak Suaranya

Ari B

Bupati PPU, Abdul Gafur Mas’ud Menyalurkan Hak Suara di TPS 2 Kelurahan Jenebora Didamping Istri

Penajam, helloborneo.com – BupatiPenajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Abdul Gafur Mas’ud dan Wakil Bupati Hamdam , Rabu, menyalurkan hak suaranya pada Pemilihan Umum atau Pemilu 2019 di TPS (tempat pemungutan suara) yang berbeda.

Bupati Abdul Gafur Mas’ud bersama istri datang dan mencoblos di TPS 2 Kelurahan Jenebora , Kecamatan Penajam, sekitar pukul 10.00 Wita.

Sementara Wabup Hamdam beserta istri menyalurkan hak suaranya di TPS 08 Kelurahan Penajam, Kecamatan Penajam.

Setelah menyalurkan hak suaranya Bupati Abdul Gafur Mas’ud bergerak melakukan monitoring pelaksanaan Pemiihan Legislatif dan Dewan Perwakilan Daerah, serta Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Wakil Bupati Hamdam Menyalurkan Hak Suaranya di TPS 08 Kelurahan Penajam.

Bupati berpesan agar masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara tidak bersikap berlebihan terhadap hasil penghitungan suara setelah pencoblosan.

“Warga juga tidak mudah terpecah belah serta tertipu berita bohong atau tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya (hoax),” tegas Abdul Gafur Mas’ud ketika ditemui helloborneo.com.

berdasarkan hasil pantuan di lapangan, pelaksanaan pemungutan suara di Kabupaten Penajam Paser Utara berjalan aman dan lancar.

“Siapapun calon harus siap menang dan kalah termasuk pendukungnya,” kata Bupati Hamdam kendati merahasiakan pilihan presiden dan wakil presiden ketika ditemui terpisah. (Adv/bp/hb)




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.