Selamat Datang Di Duniaku, Aku Tamaela!

Aku Tamaela!


Biru Tamaela.

Penajam, helloborneo.com –  Biru Tamaela, sebuah “rumah” yang memberikan kami kesempatan untuk melepas penat, bercumbu dengan nada dan lirikal yang menghipnotis. Setelah merilis EP yang bertajuk, “Gadis Kecil” dan dibuka dengan single “Rintik Malam”.

Biru Tamaela dipertemukan dengan banyak pendengar-pendengar baru, yang bagi Biru Tamaela meng-terminologi-kannya dengan istilah “Jiwa Tamaela”

Selain apresiasi yang diberikan atas karya EP “Gadis Kecil”, Biru Tamaela juga terus bertransformasi menjadi sebuah band yang membiarkan dirinya di-intervensi oleh kepentingan para jiwanya, walaupun, perihal musik, kami tidak mentolerir elaborasi nada dan kata yang dimasak di “dapur” rekaman.

Biru Tamaela juga mengalami kenyataan hidup, yang tak pelak membuat Biru Tamaela mengalami perpisahan-perpisahan dengan para punggawanya. Selain karena tak bermaksud menghalangi ambisi-ambisi personal.

Biru Tamaela turut berbahagia ketika anak-anak manusia berani menjalani pilihan hidupnya. Dan disinilah pilihan hidup yang Biru Tamaela pilih. Biru Tamaela melanjutkan proses berkarya. Tak berhenti, meski satu-persatu anggota tubuh lumpuh sesaat.

Kami telah usai mengaransemen dan membuahi karya kami dengan jiwa ketulusan tanpa sebuah pengharapan yang berlebih. Dengan judul single, “Tak Mampu” Biru Tamaela berusaha menghadirkan kembali sisi-sisi pilu dalam sebuah ikatan emosional.

Biru Tamaela menyadari, ikatan emosional dan batin antara dua insan, adalah pondasi alamiah manusia. Sebuah hubungan yang telah terjalin, ketika menemui sebuah keterpisahan, maka dengan sendirinya, melahirkan sebuah ingatan-ingatan yang hanya bisa dikenang.

Sebagaimana hukum waktu, waktu tak akan bisa diulang, karna itulah Tuhan menciptakan kenangan. “Tak Mampu” adalah cara pandang Biru Tamaela dalam melihat realitas dan angan-angan dalam sebuah ikatan.

Single Biru Tamaela “Tak Mampu” sudah dapat diakses di beberapa kanal media platform streaming seperti Spotify, Apple Music, Itunes dan Soundcloud. Sekarang mereka sedang proses merampungkan MV (Music Video) “Tak Mampu” yang juga akan segera dirilis.

Selamat Datang di Duniaku, Aku Tamaela!

Contact Personel : 0821 5216 2864 (telpon/sms) / 0821 5216 2864 (whatsapp), Link Fanpage : Biru Tamaela (facebook), Sosmed : @birutamaela (instagram), Digital Platform : Biru Tamaela (soundcloud) , Biru Tamaela (Spotify), Biru Tamaela (YouTube). (bp/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.