Polres PPU dan Musa Beri Bantuan Sembako untuk Masyarakat

Ketua LAP Kabupaten PPU, Musa bersama Sat Intelkam Polres PPU memberikan paket sembako untuk warga. (Ist)
Ketua LAP Kabupaten PPU, Musa bersama Sat Intelkam Polres PPU memberikan paket sembako untuk warga. (Ist)

Penajam, helloborneo.com – Simpati dan Empati tak memandang waktu serta hanya sesekali saja, sebagai wujud kepedulian Polres Penajam Paser Utara bersama Musa, Ketua Lembaga Adat Paser (LAP) Kabupaten Penajam Paser Utara memberikan bantuan sembako.

Pemberian bantuan sembako ini dilakukan di Kelurahan Nenang, Kelurahan Penajam dan Kelurahan Gunung Steleng sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang saat ini terdampak Pandemi Covid-19.

Adapun paket sembako yang diberikan berisikan kebutuhan pokok diantaranya beras 5 kilogram berjumlah 65 paket, minyak 1 liter berjumlah 65 paket, gula pasir 1 kilogram berjumlah 65 paket.

Serta ada pula sarden 130 kaleng, sariwangi 65 kotak, sarimi 260 buah, susu 65 kaleng, kecap 65 bungkus diserahkan satuan intelkam polres penajam paser utara/ dan musa ketua lembaga adat paser.

Musa, Ketua Lembaga Adat Paser Kabupaten Penajam Paser Utara pada kesempatan itu juga mengimbau masyarakat benuo taka mendukung pemerintah dalam penanganan Covid -19 dan pemulihan ekonomi nasional.

“Dan juga meminta masyarakat melaksanakan imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan, mencuci tangan/ memakai masker dan menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Musa.

“Serta mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara bersama dengan Polri menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara,” pungkas Musa. (adv/tan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.