56 Pegawai ASN di Kabupaten PPU Masuk Masa Pensiun

Foto Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten PPU, Khairuddin.

Penajam, helloborneo.com – Kepala Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten PPU, Khairuddin mengatakan sebanyak 56 pegawai negeri sipil di lingkungan Pemkab PPU tahun ini memasuki batas usia pensiun.

Pegawai yang akan pensiun tersebut meliputi pejabat eselon II tiga orang, kemudian pejabat eselon tiga enam orang dan eselon IV sembilan orang.

“Tiga pejabat eselon II atau setingkat kepala dinas tahun ini memasuki masa pensiun. Selain itu ada tenaga pendidik dan tenaga kesehatan. Totalnya ada 56 orang.” ungkap Khairuddin saat ditemui di ruangannya, Rabu.

Pejabat eselon II yang masuk masa persiapan pensiun tahun 2021 ini, lanjut Khairuddin diantaranya kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Ridwan Effendi. Kemudian kepala Dinas KB Pemberdayaan Perempuan, Firman serta kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil, Suyanto.

Dibanding tahun sebelumnya jumlah pegawai ASN atau aparatur sipil negara pemerintah Kabupaten Penajam Paser Utara yang memasuki masa pensiun pada tahun 2021 diakui Khairuddin lebih banyak.

Berdasarkan data Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Penajam Paser Utara jumlah pegawai pensiun di tahun 2019 hanya 43 orang.

“Kepala dinas perpustakaan dan arsip Ridwan Effendi pensiun di bulan januari, lalu kepala Dinas Kb Dan Pemberdayaan Perempuan, Firman bulan april. Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Suyanto MPP di bulan desember. Tahun ini jumlah pegawai pensiun lebih banyak.” kata Khairuddin. (hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.