Al Aziz Abdillah Siap Maju di Bursa Pilkades Desa Laburan Baru, Paser Belengkong

Foto Al Aziz Abdillah, Calon Kepala Desa Laburan Baru.

Tana Paser, helloborneo.com – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Paser tahun 2021, yang akan dilangsungkan pada 8 April 2021 mendatang. Menariknya, pada Pilkades serentak tahun ini, generasi muda ikut berpartisipasi dalam kontestasi Pilkades.

Tak sedikit dari calon Kepala Desa di Kabupaten Paser berusia produktif, salah satunya pemuda yang ikut bertarung di Pilkades Desa Laburan Baru, Kecamatan Paser Belengkong adalah Al Aziz Abdillah. Pria muda 27 Tahun, berdarah Lombok asli kelahiran Desa Laburan Baru.

Al Aziz Abdillah seorang yang sukses diberbagai bidang, seperti pendidikan, pengalaman kerja dan organisasi. Aziz yang akrab disapa ini, merupakan jebolan Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Ibnu Rusyd Tanah Grogot, pada tahun 2017.

Sosok pemuda yang dikenal sebagai seorang yang gigih, ulet dan pekerja keras ini, mengantarakannya hingga menjadi Ketua Dewan Legislatif Mahasiswa semasa kuliah, dan pernah menjabat sebagai Ketua salah satu Organisasi Kemahasiswaan ternama yakni Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Paser.

Tak hanya itu, Anak kedua dari pernikahan Dahum dan Amnah ini, juga merupakan pria muda yang konsisten dan berwawasan dibidang pekerjaan. Dimana sejak 2017, ia bekerja disebuah Lembaga penyelenggaraan Pemilu, yang bertugas mengawasi penyelenggaraannya atau disebut Bawaslu.

“Saya ingin memberikan kontribusi di tempat kelahiran saya, berupa memajukan Desa agar mampu bersaing dengan Desa-Desa lainnya, dengan mengembangkan potensi yang ada, serta menjadi contoh bagi Warga apabila terpilih sebagai Kades,” ungkapnya.

Aziz mengaku, bahwa ia telah mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat, sehingga membuat dirinya lebih termotivasi, bersemangat dan optimis lagi, dalam menjalankan amanah kedepannya selama 6 tahun.

“Amanah masyarakat Desa Laburan Baru, pastinya akan saya pertanggungjawabkan dan wujudkan sesuai visi misi saya untuk menjadi seorang pemimpin. Saya yakinkan untuk tegas dan merealisasikan apa yang sudah menjadi visi misi. Semoga Pilkades nanti berjalan sesuai harapan, lancar dan damai, dimana tidak ada timbul hal-hal yang tidak diinginkan. Doa dan dukungan senantiasa terus kami harapkan untuk kemajuan kita bersama,” pungkas Aziz. (/sop/hb)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.