Ketua DPRD Penajam: Generasi Muda Harus Tingkatkan Kualitas

Ari B

Foto Ketua DPRD PPU, Jon Kenedi.

Penajam, helloborneo.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara, Jon Kenedi berpesan agar generasi muda terus meningkatkan kualitas diri untuk menjawab tantangan di era disrupsi teknologi.

“Generasi muda perlu meningkatkan kreativitas dan inovasi karena tantangan ke depan sangat berat,” ujar politisi Partai Demokrat tersebut ketika ditemui helloborneo.com di Penajam, Selasa.

Di era digitalisasi yang berkembang menurut Jon Kenedi, generasi milenial tidak hanya diberikan tantangan tetapi juga peluang.

Generasi muda tidak bisa terus mengandalkan pemerintah, namun harus meningkatkan kualitas dan kompetensi diri sehingga mampu mengikuti perkembangan jaman.

Generasi muda tegas Jon Kenedi, harus mampu beradaptasi dan memanfaatkan teknologi dengan baik untk bertahan di era ini.

Generasi muda di Kabupaten Penajam Paser Utara juga didorong untuk terus meningkatkan literasi dengan memanfaatkan teknologi yang ada.

“Kami berharap masyarakat dapat mempersiapkan diri karena ke depan tantangan cukup berat dengan adanya pembangunan ibu kota negara,” jelas Jon Kenedi.

“Bagi yang masih kuliah persiapan diri sumber daya manusia, begitu juga yang ingin jadi pedagang atau petani harus lebih siap ke depannya,” ucapnya. (adv/bp/hb)           




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.