Dwayne Johnson Hentikan Penggunaan Senjata Sungguhan di Rumah Produksinya

Tun MZ

Dwayne Johnson dalam peluncuran perdana film "Red Notice" di Los Angeles, 3 November 2021. (Jordan Strauss/Invision/AP)
Dwayne Johnson dalam peluncuran perdana film “Red Notice” di Los Angeles, 3 November 2021. (Jordan Strauss/Invision/AP)

Los Angeles, helloborneo.com – Di sela-sela peluncuran perdana film “Red Notice” di Los Angeles beberapa waktu lalu, aktor Dwayne Johnson mengungkapkan, “Saya berbicara atas nama Seven Buck Productions. Untuk selanjutnya, setiap produksi Seven Bucks, baik TV, film atau apa pun, kami tidak akan lagi menggunakan senjata sungguhan. Kami akan menggunakan senjata karet dan kami akan menjaga senjata tersebut di tempatnya. Kami tidak akan risau tentang uang, kami tidak akan mengkhawatirkan tentang perhitungan dan biayanya. Saya kira, kami akan melakukannya segera. Itulah yang akan kami lakukan di rumah produksi Steven Bucks.”

Sinematografer Halyna Hutchins tewas tertembak Alec Baldwin di lokasi syuting film “Rust” di New Mexico bulan lalu.

Penyelidik menyakini bahwa senapan yang dipegang Baldwin menembakkan peluru tajam yang menewaskan Halyna dan melukai sutradara Joel Souza.

Dwayne Johnson mengatakan, tragedi itu menjadi katalisator bagi perubahan.”Ini menciptakan perspektif baru tentang bagaimana kita beroperasi selanjutnya. Kita harus menggunakan situasi ini, betapapun buruknya, sebagai contoh dan saya kira, dengan cara yang lebih cerdas agar menjadi lebih aman.”

Dalam film komedi aksi “Red Notice” yang dirilis pada tanggal 12 November lewat Netflix, Dwayne Johnson berperan sebagai seorang agen FBI yang mengejar dua pencuri karya seni terhebat di dunia, yang diperankan oleh Ryan Reynolds dan Gal Gadot.

Ryan Reynolds mengungkapkan, persahabatannya selama bertahun-tahun dengan Johnson, mencegah timbulnya konflik di lokasi syuting. “Saya telah mengenal Dwayne selama 21 tahun, jadi Anda tahu, saya dan dia bertemu pertama kalinya saat ia melakukan syuting film ‘Scorpion King’, saya sedang syuting film ‘Van Wilder’. Itu sudah lama sekali. Jadi kami sudah mengenal satu sama lain dan merasa cocok. Lokasi syuting merupakan tempat yang menyenangkan untuk bekerja dan bermain,” jelasnya.

Beberapa waktu lalu, Ryan Reynolds sempat mengumumkan lewat media sosial bahwa ia akan mundur dari dunia akting untuk sementara waktu karena ingin fokus pada keluarganya.

“Saya tidak tahu kapan persisnya saya akan kembali berakting, namun saya harus meluangkan waktu karena anak-anak saya bertambah besar. Kami biasanya bepergian bersama-sama saat syuting film. Mereka kini sudah bersekolah jadi tidak bisa melakukannya lagi. Saya hanya ingin berada di rumah. Saya merasa beruntung dapat melakukan hal tersebut. Tidak semua orang dapat melakukannya. Jadi menyenangkan sekali berada dekat dengan anak-anak untuk sementara waktu. (voa/tan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.