Imagine Dragons Siap Gelar Tur AS dan Eropa

Tun MZ

Anggota Band Imagine Dragons, dari kiri: Daniel Platzman, Wayne Khotbah, Dan Reynolds dan Ben McKee di New York, 20 Juni 2017. (Amy Sussman/Invision/AP)
Anggota Band Imagine Dragons, dari kiri: Daniel Platzman, Wayne Khotbah, Dan Reynolds dan Ben McKee di New York, 20 Juni 2017. (Amy Sussman/Invision/AP)

Las Vegas, helloborneo.com – Ketika datang ke London untuk pertama kalinya, band “Imagine Dragons” tampil di sebuah tempat yang kecil namun ikonik, yaitu Dingwalls di Camden. Tempat ikonik yang pernah menampilkan kelompok “the Clash”, “the Sex Pistols” dan “Amy Winehouse” itu hanya berkapasitas untuk 500 orang. Kini band rock papan atas dari Las Vegas, Nevada, itu akan tampil di Stadium MK di Milton Keynes, Inggris, yang dapat menampung lebih dari 30.000 penonton.

Kepada Associated Press, vokalis band “Imagine Dragons”, Dan Reynolds (34 tahun), mengatakan, ini sangat luar biasa.

“Kami merasa sangat diberkati dan senang dapat mengadakan pertunjukan di sana. Anda tahu, itulah yang selalu menjadi impian kami. Kami berasal dari Las Vegas, jadi selalu memiliki impian yang besar. Kami menyukai nilai-nilai pertunjukan Las Vegas. Jadi membawa nilai tersebut ke stadion, ini seperti sudah di tempat seharusnya – dengan kembang api, penampilan band yang sering saya dengar sejak kecil seperti Queen atau U2, rasanya seperti ada kemegahan itu,” jelasnya.

Sebelum pandemi virus corona melanda, band “Imagine Dragons” telah merilis empat album dalam waktu enam tahun. Band itu juga melakukan tur terus menerus selama satu dekade. Saat terpaksa harus tinggal di rumah karena pandemi, personel band: Dan Reynolds ( vokalis), Wayne Sermon (gitaris), Ben McKee(basis) dan Daniel Platzman(drummer) justru merasa lega.

Ben McKee mengatakan, “Rasanya sangat luar biasa dapat memiliki kesempatan untuk mengambil cuti, menciptakan lagu baru dan kemudian kembali menggelar tur dengan lagu baru. Sebelumnya, kami benar-benar tidak memiliki kesempatan untuk berhenti sejenak, melakukan refleksi dan kemudian kembali menciptakan musik.”

“Imagine Dragons” sempat melakukan show kecil kepada penggemar mereka di PRYZM di bagian barat daya London, baru-baru ini.

Daniel Platzman, drummer band itu mengatakan, “Ketika tampil di PRYZM, ini seperti pertunjukan hidup terbesar kami dalam dua tahun belakangan ini.”

Tur Band “Imagine Dragons” dalam rangka mempromosikan album studio kelimanya “Mercury-Act 1” akan dimulai di Miami, Florida pada tanggal 6 Februari 2022 dan dilanjutkan di beberapa kota di AS hingga pertengahan bulan Maret. Sedangkan tur di Eropa akan berlangsung mulai bulan Juni hingga Juli tahun depan. (voa/tan)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.