Identitas Jasad Temuan di Pelabuhan Speedboat Terungkap, Korban Miliki Riwayat Sakit Lambung

Roy MS

Balikpapan, helloborneo.com – Identitas jasad wanita yang ditemukan di sekitar area pelabuhan speedboat Kampung Baru, Balikpapan Barat pada Kamis (10/3) Pagi, berhasil terungkap.

Kapolsek Balikpapan Barat Kompol Totok Eko Darminto membenarkan bahwa beberapa jam selang penemuan, ada warga yang mengaku sebagai keluarga korban datang melapor ke Mapolsek. Menurut keterangan pelapor, jasad yang ditemukan oleh warga sekira pukul 6.30 Wita tersebut bernama Rosmini (41).

Sesuai identitas yang ditunjukan kepada Polisi, korban diketahui bermukim di Jalan Sultan Hasanuddin, RT 35 Kelurahan Baru Tengah, Balikpapan Barat. Kepada polisi suami korban Dahlan (39) mengungkap, korban memiliki riwayat penyakit lambung.

“Keterangan suaminya, korban sempat keluar rumah sekitar jam 5.30 tadi. Kemudian dia mendengar kabar bahwa istrinya ditemukan di pinggir laut,” beber Totok, Kamis (10/3) Siang.

Lebih lanjut Totok menegaskan, tidak ditemukan tanda mengalami kekerasan di bagian tubuh korban. Ini juga diperkuat dengan visum yang dilakukan oleh pihaknya terhadap jasad korban usai peristiwa penemuan.

“Soal mulut mengeluarkan busa itu mungkin akibat kemasuk air laut. Diduga korban terjatuh ke laut,” singkatnya.

Usai dilakukan visum di rumah sakit, keluarga langsung mengambil jenazah korban untuk selanjutnya dikebumikan.

“Suami korban menerima peristiwa ini sebagi musibah, bukan oleh sebab lainnya,” pungkas Totok. (yor)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.