Kondisi Cidera Dua Pemain Persiba Balikpapan Membaik

L Gustian

Pemain Persiba Balikpapan melakukan latihan. (Ist)
Pemain Persiba Balikpapan melakukan latihan. (Ist)

Balikpapan, helloborneo.com – Dua pemain Persiba Balikpapan yang mengalami cedera yakni Yogi Novrian dan Wira Yudhistira saat ini memasuki masa pemulihan dan perlahan mulai membaik. Sebelumnya Yogi Novrian mengalami cidera tulang kering karena terlalu over saat latihan maupun bermain di lapangan.

Memang performa Yogi sangat baik saat di lapangan hijau kerana memiliki kecepatan di sayap kanan yang luar biasa. Banyak peluang yang ia ciptakan saat turun menjadi pemain utama di lini depan.

“Saat ini Yogi telah memasuki fase keempat cedera tulang keringnya karena latihan terlalu over, kondisinya membaik, pemulihan masa otot, dan keseimbangan,” Kata Syarif Hidayat Fisioterapi Persiba Balikpapan.

Dan Syarif menambahkan untuk Wira Yudhistira mengalami cidera lutut, kami telah memeriksakan ke dokter dan menjalani MRI, untuk lututnya menurut informasi dokter cukup istirahat saja, dan kami setiap minggu atau setiap latihan melakukan pengecekan seberapa perkembangannya kedua pemain, Yogi dan Wira.

Wira bermain cukup baik saat membela skuad Persiba Balikpapan, dua pemain ini pasti segera pulih dan masuk kuntuk bertanding di liga dua.

Skuad Persiba Balikpapan masih istirahat panjang karena kasus Stadion Kanjuruhan Malang, jadi jadwal liga dua belum keluar sampai saat ini. Intruksinya Persiba latihan bulan ke depan namun belum dapat di pastikan, untuk jadwal tour Papua. Kesempatan ini menjadi baik untuk Persiba Balikpapan maupun semua tim Liga dua agar melakukan pemulihan pemain yang mengalami cedera. (log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.