Pemkab PPU Janjikan Bonus Atlet Berprestasi di Porprov VII Kaltim

Tun MZ

Kontingen PORSENI PGRI PPU dan Kontingen Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) VII Kalimantan Timur di Kabupaten Berau. (Ist)
Kontingen PORSENI PGRI PPU dan Kontingen Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) VII Kalimantan Timur di Kabupaten Berau. (Ist)

Penajam, helloborneo.com – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Hamdam Pongrewa melepas Kontingen PORSENI PGRI PPU dan Kontingen Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) VII Kalimantan Timur di Kabupaten Berau tahun 2022, di halaman Kantor Bupati PPU, Senin (21/11)

Plt. Bupati PPU Hamdam Pongrewa mengatakan atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Penajam Paser Utara, menyampaikan doa dan harapan, semoga pelepasan Kontingen Porseni PGRI PPU dan Kontingen Porprov VII Kalimantan Timur tahun 2022 di Kabupaten Berau.

Hamdam berharap kepada seluruh kontingen mempersiapkan diri sebaik mungkin, menjaga kesehatan dengan baik, serta melaksanakan amanah atau tugas yang diemban dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab.

Hamdam berpesan kepada KONI agar terus mengoptimalkan kinerjanya dalam berbagai upaya yang dilakukan untuk mempersiapkan para atlet yang akan mewakili Kabupaten PPU dalam kejuaraan baik di tingkat lokal, nasional bahkan internasional.

“Selamat menjalankan tugas sebagai kontingen Kabupaten PPU dalam Porprov VII Kaltim tahun 2022, dan berharap kita dapat mengukir prestasi pada keikutsertaan kita pada Porprov tahun ini dan kami selalu memberikan dukungan juga akan memberikan bonus kepada atlet yang mendapat medali,” tutupnya. (log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.