Lurah Petung, Achmad Fitriady. (ESY)

Lurah Kelurahan Petung Minta Warganya Manfaatkan Bantuan CPP

Edy Suratman Yulianto

Lurah Petung, Achmad Fitriady. (ESY)
Lurah Petung, Achmad Fitriady. (ESY)

Penajam, helloborneo.com – Achmad Fitriady, Lurah Petung, menyampaikan bahwa bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahap III yang diterima dari Dinas Ketahanan Pangan (DKP) dan Badan Urusan Logistik (Bulog) PPU diharapkan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat setempat.

Rinciannya tentang penggunaan bantuan disampaikan oleh Achmad Fitriady. Bantuan CPP tahap III ini, menurut menurutnya, merupakan solusi penting untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dukungan pangan.

Kelurahan telah mengatur distribusi bantuan secara transparan dan merata, itu sengaka dilakukan untuk memastikan bahwa semua orang yang membutuhkan dapat mendapatkan manfaat dari program.

“Penggunaan bantuan CPP tahap III ini telah diarahkan untuk memberikan dampak maksimal bagi masyarakat. Kami melakukan pendekatan yang cermat dan merata, memastikan bahwa setiap keluarga yang membutuhkan mendapatkan bantuan sesuai dengan kebutuhan mereka,” kata Achmad Fitriady.

Selain itu, dia menyatakan bahwa pihak kelurahan secara teratur bekerja sama dengan berbagai pihak terkait, seperti DKP dan Bulog PPU, untuk memastikan bahwa bantuan didistribusikan dengan efektif dan efisien.

Langkah-langkah ini diambil untuk memastikan bantuan CPP dapat mencapai sasarannya dan membantu masyarakat dalam menghadapi tantangan ekonomi dan kesejahteraan.

“Kami berterima kasih atas bantuan ini, dan kami ingin memastikan bahwa setiap warga yang membutuhkan mendapatkan manfaat darinya. Kerjasama yang baik antara kelurahan, DKP, dan Bulog PPU menjadi kunci kesuksesan program ini,” pungkasnya. (adv/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.