Kasi Tapem Kelurahan Petung, Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilih di Pesta Demokrasi 2024

Edy Suratman Yulianto

Kepala Seksi Tata Pemerintahan, Kelurahan Petung, Nurlinah. (Ist)
Kepala Seksi Tata Pemerintahan, Kelurahan Petung, Nurlinah. (Ist)

Penajam, helloborneo.com – Kepala Seksi Tata Pemerintahan, Kelurahan Petung, Kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Nurlinah mengajak masyarakat di wilayah Kelurahan Petung, untuk tidak masuk dalam golongan putih atau golput, dalam pemilihan umum tahun 2024 mendatang.

Menurut Nurlinah, pemilihan adalah peristiwa penting dalam kehidupan sebuah negara, di mana setiap suara memiliki pengaruh yang signifikan. Masyarakat memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam proses pengambilan keputusan.

“Dengan menggunakan hak pilih secara baik, akan membentuk masa depan mereka melalui pemilihan, yang merupakan proses di mana mereka memiliki suara yang dapat dipengaruhi,” kata Nurlinah.

Bagi Kepala Seksi Pemerintahan atau Kasi Tapem itu, berpartisipasi dalam pemilihan adalah hak yang berharga dan tanggung jawab yang dimiliki setiap orang.

“Ini adalah kesempatan untuk memilih orang yang akan mewakili kebutuhan, nilai, dan keinginan masyarakat. Setiap suara memiliki kekuatan untuk membentuk kebijakan, melindungi hak asasi, meningkatkan layanan publik, dan menciptakan masa depan yang lebih baik,” jelasnya.

Ia mengaku bahwa melalui partisipasi aktif dalam pemilihan, mendukung demokrasi, memberdayakan hak memilih, dan memastikan bahwa kepentingan bersama diwakili dengan benar.

“Melalui partisipasi aktif dalam pemilihan, mendukung demokrasi, memberdayakan suara kita sendiri, dan memastikan bahwa kepentingan bersama diwakili dengan benar,” ujarnya.

Dengan demikian, Nurlinah mengajak untuk masyarakat di wilayah Kelurahan Petung, agar menggunakan hak pilih pada 14 februari 2024 mendatang. Dimana momen tersebut adalah kesempatan untuk mengubah perkembangan pembangunan di Indonesia, terlebih lagi di Kelurahan Petung.

“Mari kita memilih dengan bijak. Mari kita menggunakan kemampuan kita untuk mengubah sesuatu yang baik, membuat masa depan yang lebih baik bagi kita semua, dan merayakan kekuatan demokrasi, yang memberi kita kesempatan untuk berpartisipasi secara aktif dalam pembentukan masa depan negara kita,” pungkasnya. (adv/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.