Anggota DPRD Dukung Pengembangan Wisata Pesisir Kabupaten PPU

Anggota DPRD Kabupaten PPU, Abdul Rahman Wahid. (Ist)
Anggota DPRD Kabupaten PPU, Abdul Rahman Wahid. (Ist)

Penajam, helloborneo.com – Anggota DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Abdul Rahman Wahih menyatakan dukungannya kepada Dinas Kebudaayaan dan Pariwisata Kabupaten PPU untuk mengembangkan destinasi wisata pesisir pantai di wilayah ini.

“Kami sangat mendukung program pengembangan pariwisata pesisir,” ungkapnya.

Politisi Partai Gerindra Dapil Sepaku ini menuturkan, sangat mendukung program pariwisata yang akan dikembangkan di Kabupaten PPU. 

Ia juga meminta agar pengembangan wisata pesisir dapat dilakukan di pesisir pantai Tanjung Jumlai, pantai Nipah-nipah dan wisata karst goa, air terjun yang memiliki daya tarik wisata lokal.

Diharapkan, pengembangan pariwisata pesisir ini nantinya dapat mengikuti model pengembangan wisata seperti pantai daerah lain, dan pantai-pantai lainnya yang memiliki daya tarik untuk menarik pengunjung. 

“Kami harap rencana ini dapat didukung oleh Pemprov Kaltim dan Otorita IKN melalui instansi terkait, sehingga dapat bersinergi mengembangkan daerah-daerah pesisir menjadi spot-spot wisata yang memberikan nilai tambah bagi keberlangsungan ekonomi masyarakat setempat,” tuturnya. (adv/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.