Makmur Marbun Kawal Perbaikan SDN 020 Babulu

Pj Bupati PPU, Makmur Marbun melakukan peninjauan SDN 020 Babulu. (Ist)
Pj Bupati PPU, Makmur Marbun melakukan peninjauan SDN 020 Babulu. (Ist)

Penajam, helloborneo.com – Pj. Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Makmur Marbun meninjau kondisi bangunan SDN 020 Desa Labangka Barat. Peninjauan ini dilakukan setelah menerima informasi dan keluhan dari warga terkait kondisi sekolah yang memerlukan perbaikan.

Peninjauan ini menunjukkan komitmen Pj Bupati PPU, Makmur Marbun dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten PPU. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) PPU akan melakukan langkah-langkah konkrit.

“Kami akan melakukan koordinasi yang erat dengan Dinas Pendidikan Kabupaten PPU untuk melakukan assessment dan perencanaan perbaikan yang tepat sasaran. Dinas Pendidikan Kabupaten PPU memiliki expertise dan data yang diperlukan untuk menentukan prioritas perbaikan dan langkah-langkah yang harus diambil,” jelasnya.

Sehingga diharapkan kondisi SDN 020 Desa Labangka Barat dapat segera diperbaiki dan siswa dapat belajar dengan nyaman dan aman.

“Inilah pentingnya kita selaku pemimpin dan pihak terkait untuk turun di lapangan, melihat kondisi sebenarnya dan memberikan solusi dari setiap persoalan yang ada, karena tugas pemerintah adalah melayani masyarakat,” tambah Makmur Marbun.

Sejumlah kondisi sekolah tersebut akan jadi perhatian jajaran Pemkab PPU untuk ditindaklanjuti dalam hal pembenahan sarana pendukung belajar dan mengajar agar para siswa siswi dan guru di sekolah melakukan proses belajar mengajar yang nyaman. (adv/kmf/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.