Pemkab Sambas Apresiasi Peran Guru TPQ dalam Pembangunan Sambas

Bupati Sambas Satono menyerahkan secara simbolis tali asih pada 257 orang Guru Taman Pendidikan Al-Qur’an. (Ist)
Bupati Sambas Satono menyerahkan secara simbolis tali asih pada 257 orang Guru Taman Pendidikan Al-Qur’an. (Ist)

Sambas, helloborneo.com – Bupati Sambas Satono menyerahkan secara simbolis tali asih pada 257 orang Guru Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) dalam kegiatan Silaturahmi bersama Guru TPQ di Aula Utama Kantor Bupati Sambas, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Pemberian tersebut, sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sambas terhadap insan yang berkontribusi dalam mewujudkan pembangunan Sambas Berkemajuan. 

Satono meminta, agar kegiatan yang perdana dilaksanakan ini untuk rutin dilaksanakan ke depannya sebagai wujud perhatian dirinya kepada guru TPQ yang sudah turut berkontribusi mendorong percepatan pembangunan keislaman di Kabupaten Sambas.

“Saya minta kabag kesra nanti dialokasikan setiap tahun, walaupun baru sekali tapi minimal pemda Sambas Bupati Sambas sudah hadir sudah bisa hadir, menghargai waktu tenaga dan pikiran yang diwakafkan bapak ibu yang sudah luar biasa berkontribusi ikut mendorong percepatan pembangunan keislaman di Kabupaten Sambas “ Buka Satono.

Lebih lanjut Satono menambahkan bahwa dalam membangun dimensi keislaman di negeri Sambas butuh kolaborasi kerja sama serta sinergitas khususnya bersama para guru TPQ seraya mengapresiasi lebih guru TPQ dengan mengumrahkan satu orang laki-laki serta satu orang perempuan dari 257 guru TPQ yang hadir pada kegiatan tersebut.

“Bupati Sambas untuk membangun dimensi keislaman tidak mampu sendiri, butuh sosok bapak ibu yang luar biasa seperti ini” lanjut Satono.

Di akhir Sambutannya, Satono mengapresiasi dedikasi yang curahkan para Guru TPQ yang hadir tersebut dalam rangka bersama membangun Kabupaten Sambas. 

“Terima kasih banyak atas dedikasi tenaga, waktu, pikiran yang dicurahkan dan diwakafkan untuk bersama pemda Sambas bersama bupati Sambas mendorong percepatan pembangunan beriman dari Visi Misi Sambas Berkemajuan,” tutupnya. (ip/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.