Jelang Lebaran Penjualan Parsel dan Hampers di Kota Palangka Raya Meningkat

Jelang Lebaran Penjualan Parsel dan Hampers di Palangka Raya Meningkat. (Ist)
Jelang Lebaran Penjualan Parsel dan Hampers di Palangka Raya Meningkat. (Ist)

Palangka Raya, helloborneo.com – Pesanan maupun pembelian parsel dan hampers menjelang hari raya Idulfitri 1445 Hijriah di Kota Palangka Raya, mengalami peningkatan.

“Ada peningkatan permintaan atau pesanan parsel dan hampers dari hari biasanya,” ungkap Yuni, salah satu pelaku usaha parsel di Palangka Raya.

Yuni menuturkan, lebih dari sepekan sebelum hari lebaran, usaha parsel maupun hampers sudah banyak pesanan hingga empat kali lipat dari hari biasa.

Aneka parsel seperti snack, kue kering hingga barang pecah belah, banyak dipesan warga. Begitupun hampers yang dikemas dengan kertas maupun keranjang anyaman menjadi pilihan warga.

Adapun untuk harga jual parsel tergantung jenis dan aneka parselnya. Mulai dari harga Rp70 ribu hingga Rp3 juta. Semuanya tergantung permintaan pembeli.

”Sedangkan untuk hampers mulai dari kisaran Rp45 ribu hingga Rp600 ribu, tergantung orderan,”katanya.

Ditambahkan Yuni, permintaan ataupun pesanan parsel maupun hampers tersebut rata-rata datang dari warga secara individu. Selain itu ada juga permintaan dari organisasi maupun suruhan kantor, yang diberikan kepada kerabat, teman, keluarga maupun sebagai bentuk ucapan sekaligus terima kasih dan penghargaan. (ip/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.