Pasca Lebaran, Pentas Seni dan Gebyar UMKM Kabupaten PPU Diadakan Kembali Libur

Pj Bupati PPU, Makmur Marbun hadiri Pentas Seni dan Gebyar UMKM Kabupaten PPU. (Ist)
Pj Bupati PPU, Makmur Marbun hadiri Pentas Seni dan Gebyar UMKM Kabupaten PPU. (Ist)

Penajam, helloborneo.com – Setelah kurang lebih satu bulan setengah vakum karena umat muslim menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan dan merayakan Idul Fitri, Pj Bupati Penajam Paser Utara, Makmur Marbun, hadiri acara Pentas Seni dan Gebyar UMKM yang digelar oleh Dinas Ketahanan Pangan, Sabtu malam (27/04/2024).

Acara yang kembali digelar ini menyedot antusiasme masyarakat PPU yang turut memadati tempat acara. Berbagai pentas seni menghibur penonton dengan penampilan yang mengagumkan.

Pj Bupati PPU Makmur Marbun dalam sambutannya menyatakan, “Saya sangat senang melihat kembali keramaian dan semangat masyarakat dalam mendukung kegiatan seni dan UMKM. Ini adalah bukti bahwa kebersamaan dan kolaborasi kita dapat menghasilkan hal-hal yang luar biasa.”

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Dinas Ketahanan Pangan atas antusias dan semangat untuk menyelenggarakan acara ini, dan kepada seluruh masyarakat yang turut hadir serta mendukung,” jelas Makmur Marbun.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa SKPD yang turut memberikan dukungan serta kontribusi dalam kesuksesan acara tersebut. Diharapkan, kegiatan yang sebelumnya rutin dilaksakanan setiap malam minggu ini dapat terus digelar untuk memperkuat ikatan sosial serta mengembangkan potensi seni dan UMKM di Penajam Paser Utara. (adv/kmf/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.