Kebangkitan Nasional 116, Makmur Marbun Ajak Masyarakat Capai Indonesia Emas

Edy Suratman Yulianto

Pj Bupati PPU, Makmur Marbun. (Ist)
Pj Bupati PPU, Makmur Marbun. (Ist)

Penajam, helloborneo.com – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Makmur Marbun, mengajak seluruh masyarakat untuk merefleksikan semangat perjuangan dan kebangkitan bangsa Indonesia.

Dengan tema “Bangkit Untuk Indonesia Emas,” Makmur Marbun menekankan pentingnya persatuan, kerja keras, dan inovasi dalam mencapai masa depan yang lebih baik bagi bangsa.

“Hari Kebangkitan Nasional bukan hanya sebuah peringatan tahunan, tetapi momentum penting untuk memperkuat tekad dan semangat kita dalam membangun Indonesia yang lebih baik,” ujar Makmur Marbun.

Tema ‘Bangkit Untuk Indonesia Emas’ mengingatkan kita semua akan pentingnya bersatu, bekerja keras, dan berinovasi untuk mewujudkan cita-cita bersama menuju masa depan yang gemilang.

Di Penajam Paser Utara, berbagai upaya terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, dan ekonomi. Pemerintah daerah berkomitmen menciptakan generasi penerus yang unggul dan kompetitif, sebagai bagian dari upaya mewujudkan impian Indonesia Emas.

“Kami terus berupaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui berbagai program yang berfokus pada pendidikan, kesehatan, dan ekonomi,” tambah Makmur Marbun.

Penjabat Bupati Kabupaten PPU ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bergotong royong dan menjaga kebersamaan dalam menghadapi berbagai tantangan.

“Dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, saya yakin kita mampu mengatasi berbagai tantangan dan menjadikan Penajam Paser Utara sebagai bagian integral dari kemajuan Indonesia,” katanya. (adv/kmf/log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.