Ditinggal Suami Kerja, Istri Indehoy Dengan Kawan Lama

Cak Ris
Paser, helloborneo.com – Susu dibalas dengan tuba. Pepatah itu bisa menggambarkan kelakuan Cinta (32) warga RT 5 RW 4 Jalan Piere Tandean Tanah Grogot. Bagaimana tidak, disaat suami membanting tulang mencari nafkah keluarga, dirinya tega berselingkuh dengan kawan lamanya sebut saja, Buta (34) warga Desa Tepian Batang Tanah Grogot.

Ya, Buta adalah teman lama Cinta saat duduk di bangku sekolah dulu. Hubungan terlarang kedua pasangan selingkuh ini diketahui oleh Rangga, suami Cinta. Tak terima dengan ulah Cinta yang menghianatinya dengan berselingkuh dengan Buta, Rangga akhirnya murka dan melaporkan keduanya ke aparat berwajib.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.00 Minggu (18/5) malam lalu. Saat Rangga kerja dan berada di perjalanan, ternyata dimanfaatkan oleh Cinta dan Buta memadu kasih. Saat dugaan Cinta meleset bahwa Rangga berada di Balikpapan, ternyata Rangga pulang ke rumah. Mendapati rumahnya sepi dan terkunci. Rangga Curiga. Selain lampu mati dan terkunci, didapati motor tak dikenal terparkir di samping rumah.

Rasa penasaran Rangga akhirnya terjawab. Setelah mendobrak pintu, Rangga mendapati istrinya gelagapan seperti ada yang disembunyikan. Dengan perasaan curiga, Rangga memeriksa seluruh ruangan. Saat berada di kamar putranya, ternyata ada orang lain yang tak dikenalnya hanya mengenakan kaus oblong dan bersimbah keringat.

Dengan emosi yang tak tertahan, Rangga akhirnya meringkus pria yang kemudian diketahui sebagai pasangan selingkuh istrinya. Bogem mentah langsung melayang. Sejurus kemudian melaporkan hubungan gelap Cinta dan Buta ke Mapolres Paser.

“Suaminya tidak terima karena perselingkuhan sang istri. Prosesnya tetap lanjut,” ungkap salah satu penyidik Satreskrim Polres. Dari informasi yang didapat helloborneo.com, kejadian perselingkuhan antara Cinta dan Buta ternyata sudah kesekian kali.

Pengakuan mereka kepada penyidik, cinta terlarang antara keduanya sudah mulai bersemi sejak 2011 silam dan diawali hubungan badan di salah satu penginapan di Kuaro. “Mereka mengaku sudah tak ingat sudah berapa kali berhubungan,” beber penyidik. (ris/*log)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.